Home » » Polres Wonogiri Amankan Tetsangka Pencabulan Anak Dibawah Umur

Polres Wonogiri Amankan Tetsangka Pencabulan Anak Dibawah Umur

Written By Redaksi on Kamis, 01 September 2016 | 00.01

SuaraPekerja.com,Wonogiri
Kapolres Wonogiri AKBP Ronald R Rumondor .Sik , melalui Kabag Humas AKP Gunawan mengatakan , tersangka yang berinisial Irw (24), karyawan swasta ,  warga Pojok Rt 02/03, Desa Gondang, Kecamatan Purwantoro ,kini telah kami amankan atas perbuatan pencabulan terhadap RS (16) pelajar ,Desa Soca Rt 01/03, Slogohimo, Wonogiri .Rabu 31/9/16) .

Kejadian tersebut berawal saat tersangka berpacaran dengan korban , hingga keduanya menjalin benih benih cinta, selanjutnya kedua pasangan tersebut mulai sering mengadakan pertemuan untuk melakukan hubungan layaknya suami istri .

Menginjak bulan November 2015 sampai dengan Januari 2016 , selama tiga bulan tersangka telah melakukan pertemuan sebanyak empat kali .
Pertemuan pertama di Obyek Wisata Gunung Mijil, ke dua di OW Giri Manik sedangkan yang ke tiga dan ke empat di rumah tersangka dsn Pojok .

"Selama pertemuannya itu, akhirnya korban hamil 7 bulan, tersangka tidak mau bertanggungjawab untuk menikahi korban, tetapi tersangka malah kawin dengan wanita lain yang juga dihamilinya dan saat ini telah melahirkan anak dari hasil hubungan gelapnya ," jelas Gunawan .

Karena tersangka Irw tidak mau bertanggung jawab untuk menikahinya maka orang tua korban melaporkan kasus ini ke Polres Wonogiri .

"Dari hasil laporan orang tua korban , Polres Wonogiri segera menerjunkan teamnya untuk menangkap Irw , kini tersangka Irw telah kami amankan , selanjutnya akan kami lakukan penyidikan untuk proses hukum ,"  tambahnya .

Guna mempertanggungjawabkan perbuatanya tersangka Irw akan dikenakan pasal 81 (UU) perlindungan anak dengan ancaman hukumanya maksimal 15 tahun penjara .// Yosep agus .

Share this article :

Posting Komentar

 
| Home | News | Nasional
Copyright © 2011. SuaraPekerja - All Rights Reserved
Pedoman MediaSiber I Redaksi
Syarat dan Ketentuan