Home » » Karanganyar Tuan Rumah HUT Pramuka Ke 55

Karanganyar Tuan Rumah HUT Pramuka Ke 55

Written By Redaksi on Rabu, 07 September 2016 | 00.52

SuaraPekerja.com, KARANGANYAR. Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke 55 akan diselenggarakan di Kabupaten Karanganyar , untuk itu Kabupaten Karanganyar akan menjadi tuan rumah sekaligus penyelenggara dalam rangka kegiatan HUT Pramuka ke-55 pada tahun ini .

Dari berbagai jenis kegiatan ini, akan diawali dengan Estafet Tunas Muda dari segala penjuru untuk memasuki Karanganyar, selanjutnya akan di arak menuju Lapangan Desa Bangsri Kecamatan Karangpandan, Karanganyar untuk dilaksanakannya Upacara pembukaan .
Samsi, selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Karanganyar, mengatakan, HUT Pramuka ke  55 ini rencananya akan dihadiri oleh, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, beserta Bupati dan Walikota se Jawa Tengah.
“Acara  penyambutan Tunas Muda akan kita lakukan di perbatasan antara Kota Solo dan Karanganyar,” jelas Samsi, Rabu (6/9/2016).
Selanjutnya, dalam puncak acara HUT Pramuka ke 55 ini , Ganjar Pranowo akan memberikan sejumlah penghargaan kepada para Kepala Deerah . Sedangkan untuk Kabupaten Karanganyar, Bupati  Karanganyar Juliyatmono, akan memperoleh penghargaan Lencana Karya Bhakti sedangkan Wakil Bupati Rohadi Widodo akan mendapatkan penghargaan Lencana Melati.
Adapun beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh Gubernur dalam menyambut HUT Pramuka ke 55 di Kabupaten Karanganyar ini, diantaranya pemberian penghargaan bagi para Kepala Daerah se-Jawa Tengah, melakukan bedah rumah dan melaksanakan peninjauan terhadap berbagai pembangunan infrastruktur .// Yosep agus .
Share this article :

Posting Komentar

 
| Home | News | Nasional
Copyright © 2011. SuaraPekerja - All Rights Reserved
Pedoman MediaSiber I Redaksi
Syarat dan Ketentuan