Home » » Juliyatmono Akan Berikan Bonus Pada Atlet Peraih Medali

Juliyatmono Akan Berikan Bonus Pada Atlet Peraih Medali

Written By Redaksi on Minggu, 11 September 2016 | 04.09

SuaraPekerja.com. KARANGANYAR .. Pemerintah Kabupaten Karanganyar , melepas 18 atlet yang bakal ikut memperkuat Jawa Tengah dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX di  Bandung , Jawa Barat 17 September hingga 29 September mendatang.

Sebanyak 18 atlet yang ikut bertanding diantaranya cabang bulutangkis, cricket, Gantole, panjat tebing, paralayang, PABBSI, berkuda, billiard dan panahan.
Bupati Karanganyar, berjanji akan memberikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih medali, baik medali emas, perak maupun perunggu. Namun, berapa besar nilai bonus yang akan diberikannya nanti , bupati belum bisa mengatakan.
“Saya berharap, para atlet PON Jawa Tengah yang berasal dari Karanganyar, dapat memberikan yang terbaik untuk Jawa Tengah, sekaligus membawa nama baik Kabupaten Karanganyar. Kami tetap akan memberikan bonus sebagai bentuk perhatian kepada para atlet,” ungkap Juliyatmono .Sabtu (10/9/2016).
Ada beberapa pelatih terpilih dari Karanganyar, yang juga ikut mendampingi para atlet Jateng di ajang olah raga nasional tersebut, diantaranya, cabang olah raga panahan, terjun payung , gantole, pencak silat, Tae Kwon Do dan terbang layang .
Pelatih Tim Panahan Jawa Tengah, Teguh Riyanto, berharap agar timnya nanti bisa meraih satu medali emas dalam PON mendatang.
Perlu diketahui, PON XIX akan berlangsung mulai 17 hingga 29 September 2016 di 16 Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat . Selanjutnya akan mempertandingkan 44 cabang olah raga ,64 disiplin cabang olah raga dan 624 nomor pertandingan serta perebutkan 756 mendali emas . // Yosep agus .
Share this article :

Posting Komentar

 
| Home | News | Nasional
Copyright © 2011. SuaraPekerja - All Rights Reserved
Pedoman MediaSiber I Redaksi
Syarat dan Ketentuan