Home » » Pembinaan Mental dan Penyuluhan Narkoba Dari BNK Kabupaten Karanganyar Kepada AnggotaMiliter , PNS , Persit dan Anak Remaja Kodim 0727 Karanganyar .

Pembinaan Mental dan Penyuluhan Narkoba Dari BNK Kabupaten Karanganyar Kepada AnggotaMiliter , PNS , Persit dan Anak Remaja Kodim 0727 Karanganyar .

Written By Redaksi on Senin, 29 Agustus 2016 | 07.49

SuaraPekerja.Com . Karanganyar . Pembinaan Mental dan Penyuluhan Narkoba dari BNK Kabupaten Karanganyar dalam rangka " Pembinaan Mental dari Korem 074 Warastratama dan Penyuluhan Narkoba Kepada Anggota Militer , PNS , Persit dan Anak Remaja Kodim/0727 Karanganyar " diselenggarakan di Aula Kodim , Senin 29/8/16 .
Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Karanganyar , Rohadi Widodo selaku Ketua Tim Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kabupaten Karanganyar bersama Dra. Anik Dwiyanti Apt , dari BNK Kabupaten .
Selanjutnya Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol .CZI Santy Karsa Tarigan .SE , menyampaikan kepada seluruh jajaran TNI Kodim 0727/Karanganyar , PNS , Persit KCK cabang XL VIII , anak anak remaja dan anggota Minvetcad-IV/33 beserta Danramil seKabupaten Karanganyar , untuk tidak mengkonsumsi narkoba , tentunya sanksi tegas akan diterapkan bila ada anggota dan stap-stapnya yang terbukti melanggar hukum .
" Perlu diketahui bahwa saat ini Indonesia dalam keadaan darurat Narkoba , untuk itu TNI AD khususnya jajaran Kodim 0727/Karanganyar Siap untuk memerangi narkoba ,sesuai kebijakan Pimpinan TNI , personel TNI yang terbukti terlibat narkoba akan mendapatkan sanksi berat , yaitu pemecatan sebagai personel TNI ," jelas Dandim kepada SuaraPekerja.Com .
Ditambahkan pula , dalam rangka sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang baru digencarkan ini , semua tidak lepas dari peran serta masyarakat , Polri , PNS dan jajaran anggotanya untuk disiplin , tertib , patuh dan taat kepada hukum .
Pendekatan dan pembinaan terus dilakukan , khususnya kalangan remaja yang rentan terhadap pergaulan bebas , agar semua dapat terkontrol maka butuh perhatian semua pihak baik dari sekolahan , orang tua serta keluarga , sehingga jangan sampai terjerumus ke dunia haram yang akan merusak moralitas bangsa , untuk itu sangat perlu peran serta semua pihak .
" Mari kita tunjukan , bahwa bersama TNI , Polri , Aparatur Negara , Warga masyarakat untuk menjauhi Narkoba dan tentunya tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam mambela Keutuhan NKRI , karena NKRI adalah harga mati " Pungkasnya . (Red/Yosep Agus )
Share this article :

Posting Komentar

 
| Home | News | Nasional
Copyright © 2011. SuaraPekerja - All Rights Reserved
Pedoman MediaSiber I Redaksi
Syarat dan Ketentuan