Home » » PP Pemuda Muhammadiyah Desak MPR Evaluasi UU Teroris

PP Pemuda Muhammadiyah Desak MPR Evaluasi UU Teroris

Written By Redaksi on Selasa, 29 Maret 2016 | 19.45

Jakarta- Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah. PP Pemuda Muhammadiyah menemui Wakil Ketua MPR RI Dr. HM. Hidayat Nur Wahid, MA (HNW), di ruang kerjanya, Senin (28/3/2016). Rombongan dipimpin langsung Dahnil Anzar Simanjuntak Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah yang didampingi Virgo Sulisyanto Gohardi Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Fajar Asti Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Abror Parinduri Sekrertaris I, Pedri Kasman Sekretraris II, Iqbal Tanjung Sekretaris III, Fuji Abdurahman Media Center PP Pemuda Muhammadiyah, dan Hamzah Piliang Bendahara PP Pemuda Muhammadiyah.

Dalam pertemuan itu, PP Muhammadiyah beberapa hal diantaranya, Revisi UU Terorisme, Evaluasi tindakan Densus 88, kurikulum anti korupsi, dan mengundang HNW hadir pada festival.
Menanggapi usulan PP Muhammadiyah tersebut, HNW mengapresiasi usulan dan masukan yang diberikan dari Ketum Pemuda Muhammadiyah mengenai terduga teroris mati oleh Densus 88 yang selama ini dilakukan tidak profesional.

Ia mengharapkan kepada MPR dan DPR dapat mendorong pemerintah untuk dapat mengevaluasi tindakan yang dilakukan Densus 88. Selain itu yang diharapkan dia, UU Teroris harus dapa diperbaiki hingga tidak merugikan umat Islam sebagaiman Indonesia memiliki Umat Islam terbesar di dunia.
Dahnil juga menyampaikan bahwa PP Pemuda Muhammadiyah mendukung pemerintah untuk memberantas korupsi karena sekarang ini madrasah di lingkup Muhammadiyah se Indonesia telah mengikuti kurikulum anti korupsi. Lain daripada itu, Wakil Ketua MPR diharapkan hadir pada Festival Maulid Ke – 84 Pemuda Muhammadiyah, 2 Mei 2016 di Menteng, Jakarta Pusat. (b5)
Share this article :

Posting Komentar

 
| Home | News | Nasional
Copyright © 2011. SuaraPekerja - All Rights Reserved
Pedoman MediaSiber I Redaksi
Syarat dan Ketentuan