Home » » Permadi: SBY akan Tumbang Tahun Ini

Permadi: SBY akan Tumbang Tahun Ini

Written By Redaksi on Minggu, 06 Januari 2013 | 00.37

Surabaya News Network>>>>> Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Permadi, memprediksi adanya tragedi politik besar yang akan terjadi tahun ini. Tragedi politik itu disebut Permadi lebih dahsyat dibandingkan dengan reformasi tahun 1998 lalu.

Permadi mengatakan, di tahun 2013 ini, Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan ditumbangkan oleh kekuatan rakyat, sama seperti kasus Presiden Soeharto di tahun 2008 lalu. Permadi memprediksi, masa jabatan SBY tinggal menghitung waktu, dan tidak akan menyelesaikan masa kepemimpinannya pada periode keduanya sebagai presiden.
"Saya memprediki SBY akan jatuh pada tahun ini. Akan ada chaos melebihi reformasi tahun 1998," kata Permadi ditemui dikediaman calon Gubernur Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa, Jl Nikel Makassar, Sabtu (5/1/2012).
Permadi membeberkan, ada beberapa alasan kuat yang dijadikan tanda-tanda lengsernya SBY dari kursi presiden republik ini. Alasan pertama adalah spititual. Permadi menyatakan, pada saat kampanye tahun 2004, SBY berjanji hanya akan menjadi presiden satu periode. "Tapi dia keenakan, sehingga maju di periode yang kedua. Secara spiritual dia mengingkari," lanjut politisi berusia 73 tahun ini.
Alasan kedua yang disebut pria yang identik dengan pakaian serba hitam itu adalah alasan politik. "Karena pengingkarannya, dia dapat karma. Elektabiltas SBY turun drastis," ujar Permadi.
Meski memprediksi SBY akan tumbang tahun ini, namun dia tidak berani menyebutkan waktu tepat kapan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu akan digulingkan oleh rakyat. (yas/TribunTimur/Tribunnews.com)(http://www.tribunnews.com/2013/01/05/permadi-sby-akan-tumbang-tahun-ini)
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

6 Januari 2013 02.26

ah yang benar aja pak per...

6 Januari 2013 02.27

jangan-jangan nih pak permadi hanya cari sensasi saja.

6 Januari 2013 17.13

Hanya Tuhan Yang tahu kebenaran ini...

Posting Komentar

 
| Home | News | Nasional
Copyright © 2011. SuaraPekerja - All Rights Reserved
Pedoman MediaSiber I Redaksi
Syarat dan Ketentuan