Home » , » Pemkot dan DPRD Surabaya Perkuat Sinergi

Pemkot dan DPRD Surabaya Perkuat Sinergi

Written By Redaksi on Sabtu, 05 Januari 2013 | 23.32

Surabaya News Network>>>> Mengawali tahun 2013, Pemkot dan DPRD Surabaya sepakat perkuat sinergi dalam membangun kota. Ini terungkap dalam acara ramah tamah bersama seluruh karyawan di lingkungan Pemkot Surabaya, Jumat (4/1/2013).
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, menegaskan prestasi Kota Surabaya di 2012 sangat luar biasa. Disebutkan sekitar puluhan prestasi internasional dan nasional diraih Pemkot. Satu penghargaan internasional diraih kota Surabaya di bidang lingkungan.
Keberhasilan Pemkot meraih berbagai penghargaan berkat dukungan dan kerjasama DPRD Surabaya. Walikota perempuan pertama ini juga menyinggung tentang transportasi massal yang akan dibangun di Surabaya. Busan menjadi salah satu pilihan tempat untuk belajar membangun transportasi massal di Surabaya.
''Ternyata di Korea Selatan tidak hanya masalah transportasi untuk bisa dipelajari. Disana pengelolaan air bersih dan limbahnya juga bagus. Jadi, kemungkinan Pemkot akan belajar kesana. Sebab, permasalahan yang dihadapi Pemkot selama ini ya permasalahan itu,'' tukasnya.
Pembangunan yang dilakukan Pemkot bukan semata-mata beorentasi pada penyerapan. Melainkan hasil nyata yang bisa dinikmati dan dirasakan warga Surabaya.
Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Surabaya, Wishnu Wardhana sirnergitas yang sudah dijalin Pemkot dan DPRD hendaknya terus dijaga. Berkat kerjasama yang baik ini Surabaya menjadi salah satu Kota jujukan kota lain untuk belajar. ''Saya yakin di tahun 2013 ini Pemkot dan DPRD akan semakin bersinergi bersama-sama membangun Kota Surabaya,''tuturnya.
Wishnu menambahkan sinergi yang dilakukan telah menghasilkan pengesahan 33 Perda. Melalui Perda ini, Pemkot bisa melaksanakan pekerjaan di tahun 2013. (Beritasurabaya.net)
Teks foto :
Wali Kota Surabaya saat menerima penghargaan nasional dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Foto : Humas Pemkot Surabaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
| Home | News | Nasional
Copyright © 2011. SuaraPekerja - All Rights Reserved
Pedoman MediaSiber I Redaksi
Syarat dan Ketentuan