Home » » Hendak Gagahi Purel, Kekasih Digelandang Warga

Hendak Gagahi Purel, Kekasih Digelandang Warga

Written By Redaksi on Sabtu, 05 Januari 2013 | 22.58

Surabaya News Network>>>>Andi Feri alias Gombreng (21) warga Dusun Bakalan RT02 RW03 Desa Tempel Kecamatan Krian, digiring ke Balai Desa Bareng Krajan Kecamatan Krian, Sabtu (5/12/2013).

Andi diamankan warga karena diduga hendak menggagahi Karlita Salsabila Sandra Silvia (22), kekasihnya asal Dusun Lambangan RT 14 RW 03 Desa/Kecamatan Wonoayu. Sandra menjerit dan berteriak minta tolong saat akan digagahi Gombreng yang sudah kondisi teler usai pesta miras jenis arak bersama Erik dan Hadi di kebun pisang desa setempat.

Warga yang mendengar jeritan Sandra yang sehari-harinya bekerja sebagai public relation (purel) itu, langsung beramai-ramai mendekat dan mengamankan ketiga pemuda mabuk itu untuk digelendang ke balai Desa Bareng Krajan.

Sandra bisa gabung dengan mereka bertiga karena dijemput oleh kekasihnya yang akan menikahi bulan Mei mendatang itu. "Sepertinya dia (Sandra, red) tidak mau kalau diajak berhubungan intim di luar nikah. Keduanya hendak melangsungkan pernikahan pada bulan Mei nanti," ujar Kapolsek Krian, Kompol Khoirul Anam saat via ponselnya.

Mantan Kapolsek Balongbendo ini menjelaskan, karena tindak pencabulan
ini belum terjadi dan keduanya diketahui hendak melangsungkan pernikahan, maka kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Sejumlah pihak antara lain orang tua keduanya akan dipanggil. Tak terkecuali
aparat desa setempat. "Karena belum terjadi makanya kasusnya diselesaikan secara kekeluargaan," imbuhnya. [BeritaJatim.Com]
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

5 Januari 2013 23.28

kasusnya diselesaikan secara kekeluargaan ?

Posting Komentar

 
| Home | News | Nasional
Copyright © 2011. SuaraPekerja - All Rights Reserved
Pedoman MediaSiber I Redaksi
Syarat dan Ketentuan